Informasi Lelang
Kode Lelang36507
Nama Lelang Pengadaan Pakan Ternak Babi
Keterangan
Tahap Lelang Saat iniLelang sudah selesai
AgencyPemkab Timor Tengah Selatan
Satuan KerjaDinas Peternakan
KategoriPengadaan Barang
Metode Pengadaane-Lelang SederhanaMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2013 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 247.500.000,00Nilai HPS PaketRp 246.200.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber PendanaanPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
10 kelompok tani di Kab. TTS - Timor Tengah Selatan (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUPBibit dan Usaha Peternakan
SITU
TDP
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu;
3) Memiliki NPWP dan telah memenuhi perpajakan tahun 2012 (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh pasal 21, PPh pasal 23 (bila ada transaksi), PPh pasal 25/pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir (Januari s/d Maret 2013). Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan Surat Keterangan Fiskal Daerah/Provinsi.
*4) Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya atau peserta perorangan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bankrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya, dinyatakan dengan surat pernyataan.
*5) Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam daftar hitam, dinyatakan dengan surat penyataan.
*6) Peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak dinyatakan dengan surat keterangan pengalaman perusahaan, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.
*7) Memiliki kemampuan pada bidang pekerjaan yang sesuai untuk usaha mikro, usaha kecil serta koperasi kecil, dinyatakan dalam surat kesanggupan melaksanakan pekerjaan yang di lelangkan;
*8) Memiliki rekomendasi dari Inspektorat Kabupaten TTS dan telah menyelesaikan/melunasi secara tuntas seluruh temuan dan benar-benar tidak bermasalah serta dapat dipertanggungjawabkan secara hukum oleh Aparat Fungsional (bagi peserta dari luar wilayah TTS rekomendasi dari inspektorat daerah asal ditukar dengan rekomendasi Inspektorat Daerah Kabupaten TTS dan ditunjukkan pada saat pembuktian kualifikasi);
*9) Bagi badan usaha yang akan melakukan kemitraan : a. Peserta wajib mempunyai perjanjian Kerjasama Operasi/Kemitraan yang memuat prosentase kemitraan dan perusahaan yang mewakili kemitraan tersebut; b. Untuk perusahaan yang melakukan kemitraan, evaluasi persyaratan pada angka 1 s/d 7 dilakukan untuk setiap perusahaan yang melakukan kemitraan.
Peserta Lelang19 peserta [Detil...]